Polsek Air Besi Selidiki Kejadian Pencurian Warung

Bengkulu Utara,Jejakkeadilan.com pencurian, Panzori (38) Warga Desa Kota Agung Kec Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara kemarin Sabtu (08/01) membuat laporan ke Polsek Air Besi.

Dalam laporannya, korban menerangkan mengalami pencurian yang masuk kedalam warung miliknya di Desa Kota Agung dan mengambil sejumlah barang diantaranya dua unit handphone dan rokok serta uang tunai sekitar tiga juta lima ratus ribu rupiah yang sebelumnya tersimpan dalam laci meja kasir.

Sebelum kejadian pencurian, korban mengaku telah mengunci pintu dan jendela warung yang terakhir diperiksa sekitar pukul 02.30 Wib pagi dan baru mengetahui telah menjadi korban pencurian saat dibangunkan istrinya sekitar pukul 06.00 Wib yang bertanya apakah dirinya yang membuka warung terang Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH., melalui Kasi Humas AKP Asnawi yang membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban.

“masih dilakukan penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Air Besi, dan melalui kesempatan ini juga kita himbau apabila ada warga yang mengetahui dapat memberikan bantuan informasi kepada pihak kepolisian” pungkasnya mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar