Laka Lantas Lawan Mobil, Pelajar Mukomuko Terluka

Muko-muko, Jejakkeadilan.com – Terlibat dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas) siang hari Minggu (09/01) kemarin, LJ (17) seorang pelajar perempuan Warga Desa Tunggang Kecamatan Pondok Suguh menderita luka-luka.

“Laka berawal saat LJ (17) yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna hitam Nomor Polisi BD 6496 TB dari Arah Mukomuko menuju Arah Kota Bengkulu bermaksud belok arah kanan dan bersamaan dengan datangnya Mobil Ford Rangger warna silver yang dikendarai Saudara TS (30)” terang Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Witdiarti S.IK, MH, melalui Anggota Humas Briptu Yogi S.

Dari keterangan saksi yang diambil, diketahui kejadian laka terlupakan karena Saudari LJ yang telah dalam posisi berbelok dan lampu sein hidup namun karena grogi melihat mobil dari arah berlawanan kemudian berbalik arah sehingga tabrak depan itu lagi.

Untuk kepentinganan, laka lantas telah ditangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Mukomuko dan kendaraan juga telah menyediakan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat menigkatkan kewaspadaan saat berkendara dengan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *