Polres, Rilis Proses Perkara Tindak Pidana pencurian dengan pemberatan

Bengkulu Utara, Jejakkeadilan.com  – Undang-undang nomor awak media dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 secara ketat, Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu pagi hari kemarin Senin (10/01) rilis keberhasilan proses perkara tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

Dalam kesempatan ini, turut dihadirkan pelaku seorang pria inisial Na (33) Warga Kecamatan Air Besi dan bukti yang berhasil menguasai Tim Opsnal pada dini hari Sabtu (08/01) yang lalu.

“Pelaku berhasil membantu Tim Opsnal yang dipimpin oleh Kanit Pidum Ipda Fauzan Maulana Harianto, S.Tr.K, tanpa perlawanan saat berada dirumahnya” tegas Kasat Reskrim AKP Jerry A. Nainggolan, S.IK, yang didampingi Kasi Humas AKP M. Asnawi.

Saat ini melakukan pelanggaran dengan sangkaan pelanggaran Pasal 363 Ayat (2) KUHPidana (9 Tahun) sebelumnya setelah melakukan pencurian dengan pemberatan pada hari Sabtu tanggal 16 Desember tahun 2021 yang lalu ditambahkan.

Lebih lanjut Kasat Reskrim menjelaskan, pelaku menggunakan aksinya saat itu dengan cara mencongkel jendela rumah korban pisau yang dibawa dari rumah dan setelah berhasil masuk pelaku mengambil 1 unit handphone diatas meja dan 1 tabung gas elpiji ukuran 3 KG yang didapur sehingga membuat membuat laporan kepada pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *