Quick Respon, Polres Kepahiang Bersama BPBD Evakuasi Pohon Tumbang

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Quick respon Ditunjukkan oleh Polres Kepahiang Polda Bengkulu bersama BPDB ( Badan Penanggulangan Bencana Derah) Kepahiang yang melakukan evakuasi pohon tumbang di jembatan konak sehingga membuat jalur lalu lintas menuju dan dari Kabupaten Kepahiang mengalami kemacetan.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.Ik., M.ap., hari ini ( 14/01/22 ) mengungkapkan, evakuasi tumbang yang dilakukan oleh pihaknya bersama dinas BPBD Kabupaten Kepahiang tersebut diakibatkan oleh curah hujan tinggi dan membuat sebuah pohon tumbang.

” kejadiannya kemarin sore ( kamis, 13/01/22 ) , pohon tumbang diperkirakan diakibatkan oleh curah hujan tinggi.” Ungkap Kapolres Kepahiang.

Kapolres Kepahiang menjelaskan, evakuasi harus dilakukan mengingat banyaknya masyarakat pengendara yang akan melintas di daerah tersebut dan juga sebagai bentuk quick respon dari kepolisian khususnya Polres kepahiang kepada masyarakat.

” Pohon tumbang tersebut jatuh melintang menutupi badan jalan, sehingga sejumlah kendaraan yang ingin melewati daerah ini tersendat.” Jelas Kapolres Kepahiang.

Kapolres mengatakan, alhamdulillah dari kejadian pohon tumbang ini Tidak ada korban jiwa yang ditimbulkan, dan sinergitas yang ditunjukkan oleh Polres Kepahiang bersama BPBD Kabupaten kepahiang juga mendapatkan apresiasi yang bagus dari masyarakat setempat karena cepat merespon laporan yang diterima dari masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *