Dinas PUPR Bersama DPRD Provinsi Bengkulu Tinjau Penanganan Darurat Genangan Air

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Dinas PUPR Provinsi Bengkulu melakukan penanganan darurat permasalahan genangan air di jalan lintas Provinsi pada hari Kamis (27/01/2022), tepatnya di jembatan sungai Sempiang Konak penghubung antar Kelurahan Pasar Ujung dan Permu Bawah.

Perwakilan DPRD Provinsi Dapil Kepahiang, Edwar Samsi, S.IP., MM bersama rekan anggota DPRD Provinsi Bersama Dinas PUPR Provinsi telah meninjau langsung ke lokasi dengan menelusiri irigasi sepanjang Desa Permu Bawah, imigrasi Permu dan Permu.

“Kami Bersama Kabid PUPR Provinsi Bengkulu langsung meninjau lokasi menellusuri Irigasi sepanjang Desa Permu, selanjutnya kami kirim tim survei untuk melakukan perhitungan dan pengukuran kira-kira berapa anggaran yang dibitihkan untuk memperbaiki irigasi di sepanjang jalan tersebut.” ujar Edwar Samsi.

Menurut penelusuran Irigasi yang sudah dilakukan Edwar Samsi, S.IP.,MM Bersama Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, air berasal dari Kelurahan Pasar Ujung menuju Jembatan Sempiang Konak.

“Saya Sudah Whatsapp Pak Tejok, PLT Kadis PU dan Tim sudah turun ke lokasi irigasi Permu dekat Jembatan dan sudah melakukan penanganan. Untuk minggu ini kita kerjakan dulu secara darurat karena anggaran untuk tahun ini sudah di susun, sehingga akan kita upayakan untuk dianggarkan di APBDP perubahan nanti,” tutur Edwar Samsi S.IP,. MM Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang. (JK/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar

  1. Ping-balik: sex women
  2. Ping-balik: tubulatura ventilatii