Ingin Dekat Dengan Masyarakat Jonaidi Bermalam Di Desa Padang Capo

Seluma, Jejakkeadilan.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma Jonaidi Sp, berkunjung ke desa Padang Capo Ilir, yang merupakan desa terluar Kabupaten Seluma. Kedatangan Jonaidi Sp tersebut disambut baik oleh masyarakat, karena memang jarang sekali para wakil rakyat datang ke Desa Padang Capo Ilir tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Jonaidi Sp memutuskan untuk bermalam di Desa Padang Capo, agar bisa dekat dengan masyarakat dan mencatat keinginan masyarakat di desa Padang Capo Ilir. Dimana salah satu keinginan masyarakat desa Padang Capo Ilir maupun Ulu, agar jalan menuju ke desa mereka dapat segera diperbaiki.

“Memang infrastruktur jalan ini menjadi permasalahan utama, dan ini akan segera saya sampaikan kepada Gubernur Bengkulu, agar jangan sampai pembangunan jalan menuju ke Padang Capo ditunda lagi,” tegas Jonaidi.

Sementara itu, kehadiran anggota DPRD Provinsi Bengkulu tersebut. Disambut baik oleh seluruh masyarakat desa, bahkan masyarakat sangat antusias dalam menyambut kehadiran politisi muda tersebut.

“Terimakasih atas kehadiran Bapak Jonaidi Sp, yang telah hadir dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat di desa Padang Capo. Kami akan terus berdoa agar beliau selalu sehat, dan bisa memperjuangkan apa yang telah kami pesankan kepadanya,” ungkap Ekon DP, salah satu warga yang juga merupakan perangkat desa tersebut. (JK/Adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *