Dispora Bersama Korem 041 Gamas Akan Siapkan Paskibra Perayaan HUT mendatang

Dispora Bersama Korem 041 Gamas Akan Siapkan Paskibra Perayaan HUT mendatang
Dispora Bersama Korem 041 Gamas Akan Siapkan Paskibra Perayaan HUT mendatang

Bengkulu, jejakkeadilan.com– Jelang pelaksanaan peringatan hari kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022 mendatang, Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Korem 041 Garuda Emas (Gamas)siapkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra).

Diwakili Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Samsir, SE.ME didampingi pejabat fungsional OKP dan Kepramukaan Yunitasari Syatriani Ammora, S.Sos. M.Si dilakukan pertemuan bersama Komandan Korem 041 Gamas Brigjen TNI dr. Ahmad Handoyo, M.Tr membahas perihal Paskibra, dilaksanakan di ruang kerja Danrem.

Dispora provinsi Bengkulu melaksanakan Koordinasi Paskibraka awal yang akan dibawa pada saat Rapat Koordinasi Tingkat Provinsi Tahun 2022.

Pembahasan berkaitan rencana pengibaran dan penurunan bendera merah putih serta tahapan seleksi calon paskibraka nasional dan provinsi Bengkulu. Selain itu membahas komposisi jumlah anggota Paskibraka tingkat provinsi Bengkulu.

Sebut Samsir “Saat ini kami masih melakukan koordinasi perihal penyelenggaraan Upacara Hari Kemerdekaan nanti. Begitupun Paskibranya. Entah ke depan diperlukan pelatihan dan pelaksanaan gladi karna ditengah pandemi Covid 19 dan selalu jaga protokol kesehatan dalam kegiatan agar tetap aman,” ucap Kabid ini.

Senada dengan itu, Korem 041 Gamas provinsi Bengkulu pun siap untuk mendukung Paskibra di Bengkulu. Hal tersebut disampaikan oleh Daanrem 041 Gamas Brigjen dr. Ahmad Handoyo, M.Tr. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *