Rp. 15 M Siap Di Anggarkan Untuk Pembangunan Jalan Padang Capo

Seluma, Jejakkeadilan.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu kembali menganggarkan Rp. 15 miliar dana yang akan digunakan untuk membangun jalan menuju ke Padang Capo. Dimana tahun sebelumnya juga sempat dianggarkan namun terkendala izin dari Kementerian Kehutanan.

“Tahun kemarin sebenarnya sudah dianggarkan, namun batal dilaksanakan lantaran terkendala dengan izin Kementerian Kehutanan. Ini terkait dengan adanya kawasan hutan buru yang dilintasi oleh jalan menuju ke Padang Capo,” sampai Jonaidi Sp.

Namun di tahun ini, Pemerintah Provinsi Bengkulu akan meminta izin penggunaan kawasan hutan lindung tersebut, sehingga kemudian jalan tersebut akan segera dibangun.

“Kita sama-sama berdoa, agar kementerian memberikan izin. Karena jika izin sudah keluar, maka pembangunan jalan ini akan dikerjakan melalui program TMMD,” imbuhnya.

Kondisi jalan yang rusak parah ini, akan disampaikan langsung kepada dinas PUPR Provinsi Bengkulu, bahkan akan dibicarakan kepada Gubernur Bengkulu. Karena memang, jalan tersebut harus segera diperbaiki secepatnya.

“Ini sudah sangat darurat, kasihan masyarakat yang ada di dua desa Padang Capo. Sehingga ini betul-betul harus diperjuangkan,” tutupnya. (JK/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *