Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah, Bupati Seluma : Semoga Bisa Mendukung Seluma Beragama Dan Berbudaya

Seluma, Jejakkeadilan.com – Bupati Seluma, Erwin Octavian bersama Wakilnya Gustianto mendapingi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah, di Kelurahan Sembayat, Kecamatan Seluma Timur, Kamis (03/02/2022).

Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah ini berlokasi di Jalan Dua Jalur Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma, Bupati Seluma Erwin Octavian sangat mendukung kemajuan organisasi keagamaan di Kabupaten Seluma. Hal ini sesuai dengan program Kabupaten Seluma yakni ‘Seluma Beragama dan Berbudaya’ dengan mendukung dibangunnya Gedung Dakwah Muhammadiyah.

“Percuma jalan kita bagus, tapi mental atau kepribadian masyarakat tidak bagus, jadi beriringan dengan keberagaman – keberagaman yang ada, baik itu Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama dan seluruh komponen yang ada, berusaha semaksimal mungkin kegiataan keagamaan di Kabupaten Seluma ini bisa bersinergi dan lancar,” terang Erwin.

Ditempat yang sama, Gubernur Rohidin berharap Gedung Dakwah ini dapat mengakomodir semua kegiatan – kegiatan Muhammadiyah Seluma baik di bidang dakwah maupun pendidikan Islam.

“Kita membangun pondasi pertama Gedung Dakwah Muhammadiyah yang kita harapkan menjadi pusat aktivitas dakwah yang akan digerakkan oleh keluarga besar perserikatan, kita selalu punya filosofi bahwa Muhammadiyah for all,” harap Gubernur Rohidin.

Ditambahkan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu Syaifullah mengungkapkan pembangunan Gedung Dakwah ini diharapkan akan memberikan kemaslahatan kepada semua masyarakat Seluma.

“Kita refleksikan semangat untuk membangun Gedung Dakwah Muhammadiyah Seluma dan Insyaallah tidak lama setelah peletakan batu fil awal juga harus mengakhiri dalam wujud bangunan ini lebih penting dari itu adalah kita gunakan untuk sebenar – besar kemaslahatan masyarakat Seluma,” jelas Syaifullah

Tidak hanya dalam batu pertama pembangunan ini Gubernur Bengkulu Rohidin Merysah juga menyerahkan bantuan berupa 100 Sak Semen untuk pembangunan Gedung Dakwan Muhammadiyah Seluma. (JK/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *