Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Herwin Suberhani.SH.MH Proritaskan Pembangunan

Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Herwin Suberhani.SH.MH
Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Herwin Suberhani.SH.MH

Bengkulu– Sekretaris Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani.SH.MH dari Fraksi Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Dapil Bengkulu Selatan-Kaur memproritaskan pembangunan guna membantu aktipitas masyarakat.

Diketahui tahun 2022 ini Dewan Provinsi Bengkulu dari Fraksi Gerindra provinsi menganggarkan dana  sebesar Rp 1,Miliar di alokasikan untuk pembangunan dan perbaikan  Box Culver yang berada di kecematan kedurang Kabupaten Kaur.Hal ini telah di benarkan oleh Plt Kadis PUPR Provinsi Bengkulu Tejo Suroso,ST.MT kamis (3/2/2022)

“ Ya benar Tahun ini dinas PUPR Provinsi Bengkulu hanya ada anggaran untuk perbaikan Box Culver nilainya sebesar 1 miliar di lokasi kedurang. Anggaran dana ini di plot dari anggaran aspirasi anggota DPRD Provinsi bengkulu H.Erwin Subarheni.SH.MH dari fraksi Gerindra.” Kata Tejo

Sementara itu Sekretaris Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani.SH.MH dari Fraksi Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Dapil Bengkulu Selatan-Kaur mengungkapkan, Dirinya setiap tahun akan memproritaskan pembangunan.,Karena sebagai wakil rakyat wajib mengutamakan kepentingan masyarakat.

“ Setiap tahun anggaran aspirasi kita alokasikan untuk pembangunan, baik pembangunan jalan maupun jembatan jenis Box Culvert dan siring pasang, guna memperlancar aktipitas warga. Insya allah pada tahun berikutnya kita terus mengelokasikan anggaran untuk rehabilitas jalan di wilayah perdesaan”Ungkap Herwin.(Advt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *