Bupati Lebong Ansori Buka Musda KNPI Dorong Pemuda Ikut Berperan

BERITA65 Dilihat

Lebong, jejakkeadilan.com- Bupati kabupaten Lebong provinsi Bengkulu, Kopli Ansori, membuka secara resmi Musyawarah Daerah Kabupaten (Musdakab) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lebong dengan tema “Bersama Pemuda Kita Wujudkan Lebong yang bahagia dan sejahtera,” acara ini digelar di aula Setdakab lebong pada hari Senin kemaren (07-02-2022)

Data yang terhimpun oleh biro media ini, hadir dalam acara musdakab- KNPI kabupaten Lebong, tersebut diantaranya, sekda lebong, Waka Polres Lebong, Pabung TNI 0409 rejang Lebong (RL), Kajari Lebong, Bupati Lebong.

Dalam acara ini Bupati, Kopli, meminta seluruh pemuda di Lebong berperan aktif, untuk mendukung pembangunan disemua sektor. Bahkan ia berharap para pemuda yang terhimpun disejumlah OKP dalam satu wadah KNPI, harus mampu mengambil sikap serta peran sesuai kapasitas sebagai pemuda yang berkemajuan, kereatif dan harus mampu berinovasi.

“Saya mendukung setiap agenda positif yang digelar para pemuda. Apalagi pemuda adalah harapan bangsa, untuk itu pemuda harus mampu memberikan sumbangsihnya, dalam hal yang positif seperti mendukung pembangunan di Kabupaten Lebong lewat karya-karya serta mampu berkontribusi dan berinovasi,” Harap Bupati.

Pada sidang Musdakab KNPI Lebong, Akhirnya melalui jalur aklamasi, Aprian Tono, yang sebelum nya menjadi ketua, kembali terpilih untuk memimpin DPD KNPI Kabupaten Lebong periode 2022 – 2025. Dan mendapatkan mandat untuk menyusun kembali struktur organisasi KNPI Kabupaten Lebong. Komitmen KNPI kabupaten Lebong dibawah pimpinan Tono, ini siap bersinergi serta berkontribusi dalam mendukung setiap pembangunan sesuai visi maupun misi pemerintah kabupaten Lebong dalam mewujudkan masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera.

“Kita siap bersinergi serta berkontribusi dalam mendukung setiap pembangunan sesuai visi maupun misi pemerintah kabupaten Lebong dalam mewujudkan masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera. Jika ada keritikan tentu untuk mbangun dan mampu menawarkan solusi,” tandas Tono.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *