Usin Abdisyah Putra Sembiring Dorong Kebangkitan UKM/UMKM Provinsi Bengkulu

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Usin Abdisyah Putra Sembiring, S.H, Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu melakukan rapat koordinasi dan hearing bersama Team Pusat Layanan Unit Terpadu (PLUT) Dinas Koprasi dan UKM Provinsi Bengkulu, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 4 Kota Bengkulu dan Ketum HIPMI beserta pengurusnya yang pengusaha muda sukses.

“Beberapa hari kedepan kita akan menandatangani MOU kerjasama PLUT dengan HIPMI bersama beberapa SMK di Kota Bengkulu dalam menjalankan agenda dan kerja-kerja gerakan Kebangkitan UKM di Propinsi Bengkulu.

Titik kebangkitan itu kita bersama akan menyelenggarakan Expo dan Launching Marketplace UKM Provinsi Bengkulu di hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu pada bulan November 2022” ujar Usin.

Usin mengatakan, Fokus pada koordinasi yang dilakukan yaitu pada pelaksanaan kerjasama semua komponen dalam mendongkrak UKM/UMKM di Provinsi Bengkulu agar naik kelas pada tahun 2022, serta melakukan digitalisasi UKM baik kelembagaan maupun produknya.

“Kita akan menggandeng kementrian Koperasi dan UKM dan Kementrian BUMN agar membantu UKM di Provinsi Bengkulu tetap semangat menuju kebangkitan UKM sebagai salah satu Perekonomian Fundamental Provinsi Bengkulu” Tutup Usin Abdisyah Putra Sembiring, S.H . (Adv)

Usin Abdisyah Putra Sembiring, S.H, Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu
Usin Abdisyah Putra Sembiring, S.H, Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *