Sukses Digelar Open Turnamen KKKB-CUP 2022

Sukses Digelar Open Turnamen KKKB-CUP 2022
Sukses Digelar Open Turnamen KKKB-CUP 2022

Bengkulu, jejakkeadilan.com- Secara Resmi Pelaksanaan Open Turnamen Badminton Kakanwil Kemenang Provinsi Benglulu Cup (KKPB-CUP) yang berlangsung meriah, secara resmi ditutup, Turnament berkerja sama dengan Persatuan Bulu Tangkis Seuruh Indonesia (PBSI) Kota Benglulu Tahun 2022 Sukses Digelar. di Gedung Badminton JM Sawah Lebar Kota Bengkulu, Minggu 13 Febuari 2022.

Open turnamen Piala Kakanwil Kemenag Bengkulu yang berlangsung 5 hari serta di ikuti oleh berbagai pemain dari luar Provinsi Bengkulu, pemain ada yang dari Denpasar Bali, Sumatera Barat, Bandung, dan lainya ikut memeriahkan acara Turnament Badminton, Kakanwil Kemenang Provinsi Benglulu Cup 2022.

Sukses Digelar Open Turnamen KKKB-CUP 2022
Sukses Digelar Open Turnamen KKKB-CUP 2022

Penutupan turnamen ini dihadiri oleh Suharto, Ketua PBSI Provinsi Bengkulu, Ketua PBSI Kota Bengkulu, Jajaran Pegawai Kemenag, Ketua KONI Provisni Bengkulu, Dedy Ermansyah serta jajaran KONI dan PBSI Bengkulu dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ditutup dan diwakilkan oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Hamdani saat berikan thropi kepada Juara 1 kelas Ganda Veteran.
Hamdani menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak luput dari support para sponsorship, Kakanwil Kemenag berhalangan hadir karena adanya tugas. Open turnamen yang merupakan rangkaian HAB ke 76 dan Bengkulu ikut memeriahkan dengan mengadakan Open Turnamen ini.

Sukses Digelar Open Turnamen KKKB-CUP 2022
Sukses Digelar Open Turnamen KKKB-CUP 2022

“Apresiasi para semua pihak atas kerjasama dan kesuksesan acara ini. Kedepan tetap terjalin sinergitas dan kerjasama. Selamat jalan para pemenang dari berbagi Provinsi yang kembali ke daerahmya masing-masing. 2023 kita akan bertemu kembali,” beber Hamdani.

Ketua KONI Bengkulu, Dedy Ermansyah saat berikan thropy kepada juara 2 kelas Ganda Veteran
Adapun keluar sebagai juara dalam Open turnamen ini yakni untuk Juara 1 Ganda Dewasa pasangan Muhammad Juan dan Triwardani dengan skor 24:22 melawan Faisal dan Rafi yang menyerah di set kedua karena cidera otot paha kanan, dengan point 17:9.

Sedangkan untuk kelas Ganda Veteran Juara 1 diraih oleh pasangan Budi Santoso dan Samuel Marlian dari PB Bengcoolen Bengkulu. Dan Juara 2 nya diraih pasangan Edmiral dan Rusdianto dengan Ruber Set 2-1.

Budi Santoso yang juga bekerja di Pelindo Regional II Bengkulu menyampaikan bahwa, lawan yang dihadapi merupakan mantan atlit dan malang melintang di berbagai kejuaraan. Hal tersebut bagi Budi dan Samuel lawan tanding mereka tidak dianggap remeh.

“Lawan luar biasa, setiap Kejuaraan atau istilahnya Tarkam mereka ikuti dengan hasil sebagai juara. Sekuat tenaga kami berjuang menghadapi gempuran dan skill mereka, dan alhasil membuahkan hasil sebagai juara 1,” bebernya.

Sedangkan Juara 3 Ganda Dewasa diraih oleh Zurifan Zega dan Toha Almukarim. Untuk Juara 3 Ganda Veteran yakni Beben Gunadi dan Harianto.

Kepada para juara dalam turnamen ini mendapatkan thropy dan uang pembinaan. Adapun untuk uang pembinaan Juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar 15 juta, Juara 2 sebesar 10 juta, Juara 3 sebesar 7.5 juta. Sedangkan untuk kelas veteran meraih thropy dan uang pembinaan. Untuk Juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar 10 juta, Juara 2 sebesar 7.5 juta dan Juara 3 sebesar 5juta. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar