Grand Hotel Atlet, Fasilitas Dari Dispora Untuk Atlet Provinsi Bengkulu

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Dispora Provinsi Bengkulu menyediakan banyak fasilitas untuk menunjang berjalannya organisasi pemuda, atlet, olahraga dan sebagainya yang ada di Provinsi Bengkulu.

Salah satu fasilitas Dispora Provinsi Bengkulu adalah Grand Hotel Atlet. Hotel ini di sediakan khusus untuk para atlet provinsi Bengkulu ketika menjalankan aktivitas tertentu di provinsi Bengkulu seperti ajang kejuaraan tingkat kota ataupun provinsi.

Hotel ini, terletak di Stadiun Semarak, Jalan Cendana no.5, Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, provinsi Bengkulu.

Hotel ini disediakan gratis untuk para atlet yang difasilitasi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu. Selain untuk para atlet hotel ini juga bisa di buka untuk umum seperti dari keluarga atlet yang berkunjung.

Dilengkapi dengan fasilitas seperti resepsionis 24 jam, air, tempat parkir, tepat tidur nyaman, smoking area, wifi gratis dan lain sebagainya untuk menunjang kenyamanan para atlet ketika menginap di hotel ini.

Letaknya yang strategis di tengah pusat kota dan sarana olahraga membuat hotel ini menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk para atlet dari dalam ataupun dari luar provinsi Bengkulu. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar