Anggota DPRD Provinsi Minta PU Segera Laksanakan Kegiatan Tahun 2022

BENGKULU – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu meminta Dinas Pekerjaan Umum untuk segera melaksanakan kegiatan tahun 2022. Hal ini disampaikan dalam rapat tertutup di gedung DPRD, Selasa (15/02/2022).

“Jadi ya dalam rapat bersama dinas PU kit meminta kegiatan tahun 2022 ini segera dilaksanakan,” kata Edward Samsi.

Ia juga menjelaskan kegiatan-kegiatan yang harus segera dilakukan, yaitu pembangunan ruas jalan dan mendata jalan-jalan yang rusak dan harus diperbaiki.

“Yaitu pembangunan ruas jalan Kepahyang-Rejang Lebong trus di Bengkulu Tengah termasuk kegiatan-kegiatan lain itu yang utama, yang kedua kita meminta mereka untuk mendata jalan-jalan yang harus menjadi prioritas untuk anggaran tahun berikutnya seperti itu,” jelasnya.

Selain pembahasan dengan Dinas PU Edward menambahkan bahwa pihaknya juga melakukan pembahasan mengenai pencemaran air bersama Dinas DLH.

“Kita juga rapat bersama DLH (Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan) terkait pencemaran air seperti sungai se Bengkulu, sungai di Bengkulu ini sudah sangat tercemar karna penambangan batu bara terus belum lagi ada kegiatan-kegiatan masyarakat disungai. Kita meminta pengawasan yang ekstra dari mereka itu intinya,” demikian Edward. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *