Kadispora : Kumal dan Kusam Itu Wajar, Namanya Digunakan Untuk Berolahraga

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Bengkulu akirnya menjawab keluhan dari masyarakat. Karena banyak menuai protes dan komentar dari masyarakat yang menggunakan dan berkunjung ke Gedung Olahraga (GOR), yang berada di Sawah Lebar Baru, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

Adapun protes dari masyarakat itu berupa tempatnya yang tidak terlihat seperti tempat yang di urus dengan sepenuhnya, karena terlihat kusam dan segala macam.

“Jadi sarana tempat olahraga memang begitu gayanya, kalau semua mengkilat itu mall bukan tempat olahraga. Jadi sarana olahraga itu memang kumal-kumal begini karena setiap hari dipakai untuk olahraga oleh adik-adik kita, karena memang pemuda ini ada yang teratur dan tidak” jelas Kadispora Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman S.Ag MM, Senin (14/02/2022).

Ia juga mengatakan bahwa yang penting itu bukan penampilan dari tempatnya, namun yang penting sarana untuk berolahraga ini bisa kita manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk ajang olahraga dari pihak manapun di Provinsi Bengkulu ini.

“Menurut saya yang penting atap dari GOR ini, tidak bocor sampai sekarang, lantainya yang kemarin rusak sudah saya perbaiki. Jadi tinggal kita yang berkreasi, kalau untuk masalah cat kumal dan kusam segala macam itu ya memang begitu, namanya di gunakan untuk tempat berolahraga. Jadi mana yang bisa saya fasilitasi, saya akan fasilitasi,” ujarnya

Menurutnya juga, kalau untuk membangun daripada GOR ini hanya mengandalkan dari APBD saja itu berat. Tetapi Dispora Provinsi Bengkulu tetap akan mengusulkan hal tersebut sebaik mungkin.

“Sekarang saya sudah buat perencanaanya untuk membangun GOR di Lapangan Poli didepan Hotel Atlet, disanakan ada tempat yang cukup besar dan kosong. Jadi artinya kalau orang pusat sudah meminta usulan harus ada perencanaan, kita suda ada perencanaanya,” tutup Kadispora Provinsi Bengkulu.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *