Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Minta Pemerintah Cepat Tanggap Mengenai Infrastruktur Jembatan Dipulau Enggano

komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali,S, Sos, MM
komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali,S, Sos, MM

Bengkulu, jejakkeadilan.com– komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali,S, Sos, MM bersama  Andaru Pranata SE dan anggota lain nya, minta pemerintah provinsi maupun kabupaten segera pantau cepat agar memperbaiki infrastruktur jalan dan jembatan di pulau Enggano. Pada kamis (17/2/22).

Menurutnya pemerintah melalui Dinas PUPR Provinsi maupun kapupaten yang membidangi infrastruktur jalan maupun jembatan harus proaktif dalam penanganan infrastrutur yang ada di kecamatan Enggano.

Tantawi Dali dan Andaru berharap Pemerintah Daerah (Pemda) baik tingkat provinsi ataupun kabupaten diminta harus proaktif dalam memperhatikan kondisi masyarakat di Pulau Enggano Kabupaten Bengkulu Utara.

“seperti halnya infrastruktur, jalan poros yang menjadi urat nadi perekonomian masyarakat pulau Enggano kondisinya sangat memprihatinkan,” ucap Tantawi dan Andaru

Selain dari itu sebagai wakil rakyat kita akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat, seperti memperjuangkan kondisi jalan poros Enggano itu membutuhkan penanganan yang cepat.

“Harap kita, Tidak ada salahnya Dinas PUPR provinsi maupun kabupaten bersama pihak terkait lainnya cek langsung ke lapangan kondisi jalan poros jembatan di Enggano,” Papar Tantawi dan Andaru(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *