Dewan Desak Dinas Terkait Capai Target PAD

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Edward Samsi
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Edward Samsi

Bengkulu, jejakkeadilan.com- Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Edward Samsi meminta target Pendapatan Asli Daerah sebesar Rp 966 miliar di tahun 2022 berhasil dicapai. Ia mendesak agar dinas terkait dapat bekerja maksimal untuk mencapai hal tersebut.

“PAD atau Pendapatan dan Belanja Daerah kita ini ada sebanyak 966 miliar ya, kita minta dinas yang dapat PAD ini supaya bekerja maksimal. Sehingga target PAD 966 miliar ini tercapai,” ucap Edward (01/03/2022).

Adapun harapan Edward adalah tercapainya PAD sampai target juga kegiatan yang sifatnya fisik segera dikerjakan karna saat ini belum ada tindakan pengerjaan dari dinas yang terkait.

“Ya kita berharap yang pertama PAD kita ini sampai target, kedua kegiatan yang sifatnya fisik segera dikerjakan seperti kontraktor ya kan sampai saat ini belum ada tindakan pengerjaan jadi itu harapan kita mengingat ini sudah memasuki bulan maret ya,” jelas Edward.

Ia juga mengatakan untuk batasan anggaran setiap pihak terkait berbeda-beda sesuai dengan beban tugas masing-masing pihak.

“Untuk pagu anggaran berbeda-beda sesuai dengan beban tugasnya,” demikian Edward. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *