Tema “No Mobile Phobia “ RSKJ Soeprapto Bengkulu Gelar Penyuluhan Kepada Pasien dan Keluarga Pasien

BENGKULU120 Dilihat

Bengkulu, jejakkeadilan.com – Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto Bengkulu menggelar penyuluhan kelompok kepada pasien dan keluarga pasien oleh Tim Keswa PKRS bekerjasama dengan Psikologi dengan tema “No Mobile Phobia “.

Penyuluhan dilaksanakan di ruang tunggu poliklinik rawat jalan RSKJ pada hari Senin, (14/03/2022) dengan pemateri Gabriel Dwiki B.Tarigan, M.Psi

“Kita menjelaskan tentang bahayanya penggunaan Smartphone berlebihan, yang mengganggu kesehatan bahkan bisa menghilangkan nyawa” Terang Gabriel Dwiki.

“Apalagi sekarang ini smartphone atau gadget sangat penting, untuk komunikasi, cari informasi bahkan belajar mengajar, tapi kita harus membatasi pemakaian terhadap smartphone ini” tambahnya.

Menurut Gabriel Dwiki, lenih baik mengisi kegiatan kegiatan kosong dengan hal-hal yang sehat dan bermaanfaat ketimbang bermain smartphone atau gadget berlebihan.
“untuk kesehatan sendiri juga berpengaruh, seperti pengelihatan yang menurun, lehar sakit, dan kurangnya konsentrasi. apalagi ketika kita mengendarai kendaraan, jika hilang konsetrasi bisa menyebabkan kecelakaan” Tutupnya. (Adv)

RSKJ Soeprapto Bengkulu Lakukan Penyuluhan Kelompok Pasien dan Keluarga Pasien Tentang No Mobile Phobia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *