Fakultas Syariah UIN FAS Bengkulu Gelar Gebyar HTN Cup dan Seminar Nasional

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UIN FAS) Bengkulu menggelar acara Gebyar HTN Cup dan Seminar Nasional dengan tema “Semarak Gebyar Fakultas Syariah (HTN) Cup Dalam Menjunjung Tinggi Nilai Solidaritas dan Sportivitas”, Jum’at (25/03/2022) di Gedung serba guna UIN FAS Bengkulu.

Kegiatan dihadiri oleh Dekan Fakultas Syariah Dr. Suwarjin,MA, Wakil Dekan I, Dr. Mita Yarmunida,M.Ag, Wakil Dekan II, Dr. Lim Fatimah, Lc,MA, Wakil Dekan III, Wery Gusmansyah, M.H, Koordinator Prodi Hukum Tata Negara, Ifansyah Putra,M.Sos, Koordinator Hukum Ekonomi Syariah, Badrun Tamam, MH.I, Koordinator Hukum Keluarga Islam, Etry Mike,MH dan peserta kurang lebih 220 mahasiswa.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Syariah Suwarjin mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar mahasiswa lebih banyak mengikuti kegiatan serupa. “Kegiatan seperti ini dilakukan agar peserta atau mahasiswa bisa lebih banyak lagi yang mengikuti kegiatan dan juga kami dari pihak Fakultas selalu membersama dan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan” Ujar Suwarjin.

Lanjut Suwarjin, “Prodi HTN masih dalam proses akreditasi, semoga hal ini bisa berjalan dengan baik dan lancar” Tutup Dekan Fakultas Syariah Suwarjin. (Hms/Jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *