Kepala Pusat Registrasi dan Sertifikasi Halal BPJPH Silaturrahmi dan Sosialisasi ke UIN FAS Bengkulu

Bengkulu, Jejakkeadilan.com – Kepala Pusat Registrasi dan Sertifikasi Halal BPJPH Kementerian Agama RI Dr. H. Mastuki, M.Ag silahturahmi ke UIN FAS Bengkulu. Rabu (23/03/2022) ruang Rektor.

Silahturahmi di laksanakan mulai tanggal 23-24 Maret 2022 dan di hadiri pihak Pemerintahan, Dinas terkait, Universitas, serta UMKM tgl 23/03 Hotel Mercure Bengkulu.

Pada Rabu, 23 Maret 2022 secara virtual dengan narasumber Bapak Dr. H. A. Umar, M.A selaku Kepala Pusat Pembinaan dan Pengawasan Jaminan Produk Halal BPJPH Kementerian Agama RI, agenda ini dihadiri oleh bapak Dr. H. Khairudin, M.A selaku Wakil Rektor I serta pengurus Halal Center, dosen dan mahasiswa peduli halal.

Silaturrahmi dan sosialisasi dilanjutkan pada hari Kamis, 24 Maret 2022 dengan mengikuti rapat koordinasi public hearing dan temu konsultasi pendamping PPH yang diselenggarakan oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dengan narasumber Bapak Dr. H. Mastuki, M.Ag selaku Kepala Pusat Registrasi dan Sertifikasi Halal BPJPH Kementerian Agama RI.

kemudian Bapak Dr. H. Mastuki, M.Ag silahturahmi dan Sosialisasi ke kampus UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dan disambut baik oleh Rektor UIN FAS, Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd beserta jajarannya dengan pengurus Halal Center sebagai bentuk dukungan penuh kampus dan rencana aksi terkait kemitraan strategis UIN FAS dengan BPJPH Kementerian Agama Republik Indonesia. (Hms/Jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar