Jalan Padang Capo Dibangun, Jonaidi SP : Menjaga Tugas Kita Semua

Jonaidi SP
Jonaidi SP

Seluma, jejakkeadilan.com– Pembangunan jalan menuju ke desa Padang Capo Kecamatan Lubuk Sandi, saat ini sudah mulai dilaksanakan dengan melalui program Karya Bakti TNI. Setelah sempat tertunda beberapa kali, lantaran masih terkendala dengan izin pakai kawasan hutan buru, namun aspirasi masyarakat di desa Padang Capo akhirnya terjawab.

“Hari ini merupakan sebuah sejarah bagi kita semua, setelah sempat tertunda beberapa kali namun akhirnya jalan ini resmi dibangun, ini bukanlah perjuangan saya dan rekan-rekan DPRD lainnya melainkan perjuangan seluruh masyarakat di Padang Capo, yang terus menginginkan jalan tersebut dapat diperbaiki,” sampai Jonaidi SP, Kamis (31/03).

Jonaidi juga menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat, bahwa setelah dilakukan pembangunan ini ada beberapa kewajiban yang harus diperhatikan, pertama bahwa jalan ini harus dijaga secara bersama, selain itu bahwa masyarakat juga diminta untuk tetap menjaga kawasan taman hutan buru, karena memang diberikan izin untuk pinjam pakai tersebut salah satu syaratnya bahwa taman hutan buru harus tetap terjaga.

“Kedepan memang sudah semestinya, bahwa menjaga jalan ini dan juga kawasan taman hutan buru harus tetap dijaga dengan baik,” lanjutnya.

Pembangunan jalan yang sebelumnya direncana akan ditembuskan ke Kabupaten Lintang Empat Lawang tersebut, akan dilaksanakan sampai ke simpang menuju ke desa Padang Capo lantaran masih terkendala izin lingkungan hutan.

“Jalan ini tetap akan menjadi target prioritas Gubernur, maka ini akan terus kita kawal dan berharap bahwa penembusan kedua Provinsi tersebut bisa segera terlaksana,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Padang Capo Ilir Buhirman sangat mengapresiasi apa yang telah diperjuangkan oleh anggota DPRD Provinsi Bengkulu, dirinya mengakui dengan telah selesainya infrastruktur dasar tersebut bahwa kedepan perekonomian masyarakat akan lebih baik.

“Yang jelas kami selaku pemerintah desa, terimakasih kepada Pak Jonaidi SP, Gubernur Bengkulu, Korem 041 Gamas, dan seluruh unsur yang terlibat karena memang jalan ini sudah kami tunggu sejak lama,” sampai Buhirman. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *