Gebyar Vaksinasi Kodim 0408/ Bengkulu Selatan Capai 1100 Dosis

Bengkulu Selatan, Jejakkeadilan.com – Kepala Dinas Kesehatan Didampingi Kabid P2p, beserta jajarannya datangi Kodim 0408/ Bengkulu Selatan dalam acara Gebyar Vaksinasi HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke – 76 dengan tujuan agar Herd Imunity Masyarakat tetap sehat dan terjaga sehingga terhindar dari mudah nya terpapar virus covid 19.

Komandan Kodim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi langsung membuka acara gebyar Vaksinasi yang dilaksanakan di halaman Makodim 0408/BS Kel. Padang Kapuk Kec. Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan.

Letkol Inf aswin Suladi mengatakan bahwa kegiatan percepatan vaksinasi ini untuk mencapai persentase target yang telah di tetapkan secara nasional dan mempasilitasi bagi masyarakat untuk melaksanakan vaksin sebelum bulan suci ramadhan serta mendukung kebijakan pemerintah agar masyarakat melaksanakan vaksinasi ke 3 (Boster) sehingga masyarakat dapat melaksanakan mudik pada saat hari Raya Idul Fitri serta bebas berpergian tanpa harus PCR/Antigen bagi yang sudah Boster.

Dikatakan Dandim, “serbuan Vaksin ini merupakan wujud sinergitas antara TNI Dengan Pemda dalam Hal ini Dinkes Kab. Bengkulu Selatan dalam rangka mempercepat penanganan Covid 19 dan pencapaian kekebalan tubuh Masyarakat Dosis 1 : 93% dan Dosis 2 : 70%.” Ujar kadis. (Adv/UG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *