Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani Himbau Tingkatkan Layanan Kontruksi Jalan Sebelum Lebaran

Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Selatan – Kaur Herwin Suberhani SH.MH
Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Selatan – Kaur Herwin Suberhani SH.MH

Bengkulu, jejakeadilan.com – Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Selatan – Kaur Herwin Suberhani SH.MH mengimbau kepada Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) provinsi Bengkulu agar dapat meningkatkan layanan kontruksi jalan(11/4/2022).

“Hal ini guna untuk mendukung kelancaran arus mudik Lebaran 2022 khususnya pada jalan nasional dan jalan Provinsi,” kata Herwin Suberhani.

Menurut Herwin, peningkatan pelayanan arus mudik itu dilakukan dengan memastikan kualitas jalan dengan kondisi baik, peningkatan layanan tempat istirahat (Res-Area) peningkatan layanan konstruksi, kesiapsiagaan antisipasi penanganan bencana melalui kerja sama dengan Kepolisian, Kementerian Perhubungan dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) beserta stakeholder terkait, terang politisi Partai Gerindra itu.

“Saya berharap pada minimal H-10 Lebaran sudah tidak ada lagi lubang agar pengendara dapat lancar dan nyaman melintas pada pelaksanaan arus mudik dan arus balik Lebaran 2022 nanti,” pungkas Herwin Suberhani.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *