Rapat Paripurna Pembentukan Alat Kelengkapan Dewan

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD, Barli Halim, S.E
Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD, Barli Halim, S.E

Manna, Jejakkeadilan.com – Senin 11/04/2022 DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Pembentukan Alat Kelengkapan Dewan Tahun 2022.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E, dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Rapat paripurna yang digelar secara internal berjalan khidmat. Diawali dengan sambutan pembuka oleh pimpinan rapat. Dilanjutkan musyawarah seluruh fraksi untuk pengisian pembentukan alat kelengkapan dewan.

Kemudian dilanjutkan pembacaan struktur alat kelengkapan dewan yang baru oleh Plt Sekretaris DPRD, Nico Dwipayana, S.STP., M.M., M.H. Dan diakhiri dengan sambutan penutup oleh pimpinan rapat.

“Pembentukan alat kelengkapan ini merupakan penyegaran dari alat kelengkapan yang sebelumnya. Ada struktur yang berubah, seperti anggota yang sebelumnya di Komisi I, pindah ke Komisi II. Setelah pembentukan alat kelengkapan ini, kami akan melanjutkan tugas di lembaga untuk menyuarakan suara rakyat,” kata Ketua DPRD. (UG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar