Ketua Komisi IV Dempo Exler Fokuskan Pendidikan dan Narkotika di Bengkulu

BENGKULU283 Dilihat

Bengkulu, jejakkeadilan.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Ketua Komisi IV Dempo Xler optimis perjuangkan Dunia Pendidikan.(17/03/2022).

Ketua Komisi IV Dempo Xler menjelaskan, sekarang ini pembahasan ditingkat DPRD Provinsi Bengkulu membahas tentang dunia pendidikan dan tentang membrantaskan narkotika di Provinsi Bengkulu.

Lanjutnya, dirinya akan fokus menyerap aspisari tentang dunia pendidikan serta ingin mempunyai masukkan dari sekolah dan satuan anti narkotika.

“Terkait SMKO itu sebelumnya saya pernah kunjungan kesana dengan cara diam – diam. Karena kalau saya terlalu formal nanti informasi tidak utuh yang saya dapatkan”, katanya.

Kemudian, ia tetap optimis memperjuangkan berbagai aspirasi itu pada rapat di DPRD nantinya. Karena, saat ini pihak DPRD fokus dalam menggodok – godok Perda tentang dunia pendidikan dan narkotika.

“Sengaja saya mengundang pihak sekolah dan organisasi Sans agar mendapatkan masukkan serta mendapatkan apresiasi yang harus diperjuangan di Parlemen nantinya”, cetusnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *