Puan: Selamat Hari Kemenangan, Mari Melangkah sebagai Bangsa yang Penuh Berkah

Ketua DPR RI Puan Maharani
Ketua DPR RI Puan Maharani

Jakarta, jejakkeadilan.com – Ketua DPR RI Puan Maharani menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1443 H kepada seluruh rakyat Indonesia. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan Lebaran dengan penuh syukur meski Indonesia masih berada dalam pandemi Covid-19.

“Saya, Puan Maharani mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Puan, Senin (2/5/2022).

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR ini juga mengucapkan selamat merayakan Hari Kemenangan dalam kebersamaan kepada seluruh umat muslim. Puan mengajak agar masyarakat untuk terus bersyukur.“Hari ini kita rayakan kemenangan sebagai buah dari perjuangan.

Hari ini kita rayakan kebersamaan sebagai syukur atas keselamatan dan kesehatan,” ucap mantan Menko PMK itu.

“Hari ini kita melangkah sebagai bangsa yang penuh berkah. Bangsa yang pantang menyerah,” sambung Puan.

Di hari yang penuh berkah ini, cucu Proklamator RI Bung Karno itu meminta masyarakat agar terus memupuk tali persaudaraan. Menurut Puan, silaturahmi harus terus dijaga sekalipun pandemi Covid-19 membuat adanya sejumlah batasan.

“Jangan sampai pandemi Covid membuat jarak persaudaraan kita. Manfaatkan momen Idul Fitri untuk saling bersilaturahmi dengan keluarga, kerabat, kolega, teman, dan orang-orang terdekat,” sebutnya.

Kepada masyarakat yang mudik, Puan pun berharap agar dapat memanfaatkan kesempatan untuk kembali mempererat silaturahmi dengan saudara.

Apalagi sudah dua tahun sejak pandemi melanda, masyarakat tidak bisa mudik.Meski begitu, Puan mengimbau agar masyarakat tetap waspada dengan penyebaran virus Covid-19. Ia menekankan untuk selalu disiplin terhadap protokol kesehatan.

“Jangan pernah abai karena Covid masih ada. Disiplin diri sendiri adalah bentuk peduli kepada orang-orang yang kita cintai. Selamat berkumpul dengan keluarga dan sahabat,” tutup Puan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: DevOps Consultancy