Gerai Vaksinasi Polres Rejang Lebong Buka Setiap Hari Loh!

Polres Rejang Lebong membukan gerai vaksin setiap hari dari
Polres Rejang Lebong membukan gerai vaksin setiap hari dari

Bengkulu, jejakkeadilan.com– Guna memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin, Polres Rejang Lebong membukan gerai vaksin setiap hari dari pukul 09.0 wib – 15.00 WIB. Layanan vaksinasi bertempat di klinik medika 05 polres Rejang Lebong baik dosis 1,2 maupun 3 ( booster ).

“Jangan kendor vaksinasi, ayo buruan vaksin,” ucap Kapolres Rejang Lebong melalui akun media sosial instagram @polresrejanglebong, Selasa (10/05/2022).

Sebagai daya tarik masyarakat, Polres Rejang Lebong juga menyiapkan hadiah yang menarik berupak 1 liter minyak goreng secarar gratis. Hadiah ini hanya diperuntukkan khusus peserta vaksinasi dosis 3.

Polres Rejang Lebong terus berupaya meningkatkan capaian target vaksinasi di Kabupaten yang dikenal dengan kota idaman tersebut. Berbagai inovasi mulai dari rutin menggelar gebyar vaksinasi masal berhadiah, datang langsung ke sekolah-sekolah , hingga vaksin door-to-door ke penjuru desa yang sulit diakses.

Tak hanya itu Polres Rejang Lebong aktif melakukan kordinasi dengan berbagai instansi guna membahas percepatan vaksinasi.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar