Launcing MTQ ke 35 tingkat Provinsi Bengkulu di Resmikan Bupati Kaur

Launching MTQ ke 35 di Kaur copy
Launching MTQ ke 35 di Kaur copy

Kaur, jejakkeadilan.com – Launcing MTQ tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kaur digelar hari ini, Kamis (12/5) kegiatan ini dihadiri seluruh perwakilan 8 Kabupaten dan 1 Kota se Provinsi Bengkulu, termasuk Kaur sebagai tuan rumah. Namun disayangkan, dalam gelaran event besar tingkat provinsi tersebut tidak seorang pun anggota DPRD Kaur yang menghadiri undangan. Kekecewaan ini diungkapkan langsung oleh Bupati Kaur, H. Lismidianto, MH.

“Saat ini seluruh jajaran Pemkab Kaur hadir di dalam acara ini, yang sangat kami sayangkan apakah undangan terlambat datang, atau seperti apa, dalam launching ini tidak satupun anggota DPRD Kabupaten Kaur yang dapat hadir di karenakan DL (Dinas Luar). Namun juga tidak ada perwakilan. ke depan rasa memiliki terhadap kegiatan harapannya dapat ditingkatkan,” ungkap Bupati.

Lismidianto mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kaur kepada semua peserta. Semoga kegiatan MTQ tahun ini yang ke 35 lebih baik dari sebelumnya. Tingkatkan semangat bertanding ke depankan prefesional dalam penilaian.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan MTQ tingkat provinsi Bengkulu terjalinnya silaturahmi antar daerah yang ada di provinsi Bengkulu,” kata Lismidianto.

Purnawirawan Polisi ini menerangkan, kegiatan MTQ ini akan dilaksanakan di 9 titik kegiatan dan terpusat di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan. Dalam pelaksanaan kegiatan ini untuk APH yang ada di Kabupaten Kaur, Pemkab Kaur berharap mendapat pengamanan yang intensif.

“Jangan sampai nantinya saat pelaksaanan ada kejadian yang tidak diharapkan, sehingga membuat kesan yang kurang baik terhadap Bumi Se’ase Se Ijean ini,” pesannya. (M4)

Sumber: rakyatbengkulu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: blote tieten