Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Kungker ke Pertamina Patra Niaga Sumsel

Pertamina Patra Niaga Sumsel
Pertamina Patra Niaga Sumsel

Sumatra Selatan, jejakkeadilan.com- Setelah dari Badan Pendapatan Daerah (Bapedda) Sumatera Selatan, Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu melakukan kunjungan ke Pertamina Patra Niaga Sumsel dalam upaya menggali potensi peningkatan PAD Provinsi Bengkulu yang berasal dari Pajak Penggunaan bahan bakar bermotor (PPKB).

Diperoleh Informasi pembayaran Pendapatan Pajak dari PT. Pertamina Patra Niaga kurun waktu 2020. 2021 hingga saat ini berjalan sampai Maret 2022.

Disisi lain banyak yang belum didapat kejelasan pendapatan dari sektor ini dari perusahaan penyuplai bahan bakar diluar PT.Pertamina Patra Niaga.

Sementara itu, kita juga perlu mendorong keterbukaan Peursahaan yang memiliki Izin Usaha Niaga (INU) yang menjual minyak industri di Provinsi Bengkulu untuk membayar pajak atas konsumen (pabrik/industri) yang membeli minyak industri melalui mereka.

Sedangkan untuk pasokan BBM subsidi dan non subsidi untuk masyarakat PT.Pertamina Patra Niaga akan terus melayani sesuai quota yang telah ditetapkan oleh BPHMIGAS kementrian ESDM. (Adv)

Saat Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Duduk Bersama PT. Pertamina Patra Niaga Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *