Dewan Provinsi Suharto Siap Adakan Even Wartawan Suharto CUP

BENGKULU142 Dilihat

Bengkulu, jejakkeadilan.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Suharto siap mengadakan perlombaan Olahraga khusus antar Wartawan.

Hal itu disampaikan beliau pada saat peresmian Gedung Serba Guna (GSG) Kampus Unihaz, Jum’at, (20/05/22). “Saya siap melaksanakan Even Turnamen Olahraga khusus wartawan di Bengkulu, yang nantinya akan kita namakan Wartawan Suharto CUP,” sampai Suharto.

Karena menurut beliau (Suharto), dengan melakukan Even Olahraga khusus antar Wartawan di Provinsi Bengkulu. Dapat lebih meningkat kinerja dan hubungan lebih baik lagi antara wartawan dengan pihak Legislatif, selain itu juga meningkat kesehatan kawan – kawan Wartawan.

Lanjut Suharto Event pertandingan Olahraga antar Wartawan itu kita laksanakan, juga dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia (RI) yang Ke – 77.

Ditambahkan Suharto, pada bulan Juli di tahun 2022 ini beliau akan mengadakan pagelaran Wayang di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus Unihaz. Pagelaran ini sebagai tanda hormat saya terhadap Kampus Unihas Bengkulu, karena saya mantar dari Kampus ini, tegasnya.

“Kita akan adakan Pegelaran Wayang serta kolaborasikan dengan adat budaya masyarakat Bengkulu,” ujar Suharto. Sehingga dengan berkolaborasinya Wayang dengan Adat istiadat budaya Bengkulu, keharmonisan antar suku dan budaya semakin erat, pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *