Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Umardani: Jaga Martabat Polri dan Tanamkan Tekat Zero Pelanggaran

Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Umardani, M.Si Saat Pimpin Apel
Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Umardani, M.Si Saat Pimpin Apel

Bengkulu, jejakkeadilan.com- Memimpin pelaksanaan apel pagi, Jum’at (20/05/2022), Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Umardani, M.Si menegaskan kepada seluruh anggota untuk selalu semangat dalam berdinas. Ia menyampaikan besar harapan masyarakat kepada Polri untuk semakin baik ditengah tuntutan kinerja yang semakin kompleks.

“Disatu sisi ada masyarakat mencela, namun kita jangan lupa disatu sisi lain lebih banyak yang mengharapkan kehadiran polisi ditengah masyarakat ,” kata Wakapolda Bengkulu.

Untuk itu jenderal bintang satu tersebut mengingatkan anggota untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan di bidangnya masing-masing. Jangan sampai uang yang bersumber dari masyarakat digunakan sia-sia dan masyarakat kecewa.

“Abaikan Bullyan dan ejekan. Tujuan kita semata-mata mengimplementasikan amanah dari Undang-undang,” ucapnya.

Diakhir penyampaiannya, Wakapolda Bengkulu menekankan kepada anggota selama berdinas dan bergaul ditengah masyarakat untuk menjaga marwah dan martabat baik individu maupun organisasi Polri. Jangan ada yang menciderai nama baik institusi Polri dengan bersama sama menamakan tekat zero pelanggaran. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *