RSUD M Yunus Bengkulu ke RS Kanker Dharmais

BENGKULU134 Dilihat

Jakarta, jejakkeadilan.com – RSUD Dr. M. Yunus Bengkulu Melakukan Kunjungan Kerja ke Manajemen Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais Jakarta, Rabu (25/05/2022). Pada kesempatan tersebut Plt. Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian drg. Inda Torisia Hatang, MKM menyambut langsung rombongan dari RSUD Dr. M. Yunus Bengkulu.

Adapun Tujuan kunjungan kerja RSUD Dr. M. Yunus Bengkulu, yaitu melakukan studi banding dalam pengembangan layanan kanker sebagai tindak lanjut tentang Rumah Sakit Jejaring Rujukan Kanker.

RSUD M Yunus Lakukan Kunjungan Kerja Ke Manajemen Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais

Dalam kunjungan kerja tersebut rombongan dari RSUD Dr. M. Yunus Bengkulu di ajak berkeliling mengunjungi sejumlah ruang pelayanan kesehatan dalam penanganan pasien kanker di Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais, diantaranya Ruang Instalasi Radioterapi untuk tindakan radiasi pasien kanker, Ruang Instalasi Laboratorium Terpadu (Laboratorium Patologi Klinik dan Laboratorium Patologi Anatomi), Ruang Isolasi Imunitas Menurun (RIIM) serta Counter Informasi.

Diharapkan dalam kunjungan kerja ini pengembangan layanan kanker di RSUD Dr. M. Yunus dapat terwujud dengan baik sebagai perwujudan Rumah Sakit Jejaring Rujukan Kanker. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *