Sumardi Dukung Program Lomba Tahfisz Dan Da’i Tingkat Provinsi

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi

Bengkulu, jejakkeadilan.com – Lomba Tahfidz dan Da’i Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2022 akan diikuti murid SD/MI/MTs-SMA/MA dari seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu.

Drs Sumardi MM, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, sangat mendukung program dan kegiatan Lomba Tahfidz dan Da’i Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2022, dengan ini menunjukkan Kepedulian Gubernur Rohidin Mersyah terhadap perkembangan keagamaan anak-anak dan generarsi muda sangat baik.

“Pembinaan keagamaan kepada generasi muda merupakan hal yang utama. Dengan mengembangkan nilai-nilai keagamaan generasi muda maka akan tercipta manusia-manusia relegius yang takut dan bertaqwa kepada Allah. Sehingga selain aspek fisik juga aspek psikisnya terbina. Pembinaan keagamaan yang rutin kepada generasi muda juga akan menciptakan generasi muda yang tangguh,” Kata Sumardi.

“Oleh karena itu, sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu, saya Sangat mendukung program yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi Bengkulu dalam bentuk lomba tahfiz dan Da’i se Provinsi Bengkulu yang melibatkan murid SD/MI/MTs-SMA/MA dari seluruh Kabupaten/Kota,” lanjut Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu ini.

Dipihak lain, Ustadz Agus Delianto sangata mendukung kegiatan yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu ini.

“Saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada pemerintah provinsi Bengkulu yang terus melaksanakan kegiatan-kegiatan bermanfaat bagi anak-anak dan generasi muda. Karena anak-anak adalah aset bangsa yang harus terus dibina terutama aspek agamanya agar satu saat, apabila sudah dewasa, seberat apapun beban yang diterimanya, mereka tidak akan lepas dari ketaqwaan kepada Allah,” kata Ustadz yang ramah ini. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar