Memupuk Rasa Kebersamaan, TP PKK Gelar Jambore Kader PKK se Provinsi Bengkulu

BENGKULU, BERITA, HEADLINE239 Dilihat

Bengkulu, jejakkeadilan.com– Memupuk rasa persaudaraan, pengetahuan, dan kebersamaan Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Bengkulu menggelar Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2022 di kawasan Nala Seaside Pantai Panjang kota Bengkulu, Jumat (3/6).

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin menyampaikan kegiatan Jambore ini diharapkan menambah pengetahuan, meningkatkan persaudaraan, persahabatan, kebersamaan antara kader PKK se Provinsi Bengkulu.

“Jambore PKK ini untuk memotivasi para kader, meningkatkan kinerja dalam mewujudkan keluarga sehat, maju dan mandiri,” ujar Derta.

Selain itu, melalui Jambore ini agar selalu meningkatkan kemampuan, kualitas, wawasan dan keteladanan sebagai kader PKK sehingga tercipta ketahanan keluarga dengan menjalankan 10 program pokok PKK.

“Jadilah kader yang hebat, yang selalu meningkatkan kualitas diri baik fisik, maupun mental, serta berakhlakul karimah yang baik merupakan poin penting,” cetusnya.

Pada Jambore ini, diikuti oleh seluruh Kader PKK dari 9 Kabupaten dan 1 Kota se Provinsi Bengkulu. Dengan menampilkan berbagai kreatifitas, kerajinan, kesenian, hingga produk unggulan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dari masing-masing daerah.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *