Kunker Ke Seluma, Kapolda Bengkulu Lakukan Penghijauan

Seluma, jejakkeadilan.com– Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., didampingi Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy Nurasyah, S.Ik., Karo Ops, Dansat Brimob, Dir Intelkam, Dir Pamobvit, Kabid Propam, serta Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu hari ini (08/06/22) melakukan Kunjungan Kerja serta penghijauan di Mapolres Seluma.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., ketika di wawancarai Awak media sore ini mengungkapkan, selain melakukan penghijauan, Kapolda dan rombongan juga menyempatkan diri melakukan panen ikan Dikolam yang dimiliki Polres Seluma.

” Adapun penghijauan yang dilakukan oleh Kapolda Bengkulu yakni dengan menanam pohon buah-buahan.” Kata Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Usai melakukan panen ikan dan juga penghijauan di Mapolres Seluma, Kapolda Bengkulu juga menyempatkan diri untuk memberikan arahannya kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polres Seluma.

” Kapolda menekankan agar anggota tidak berpolitik praktis, jaga soliditas TNI-Polri, serta anggota polri maupun keluarga anggota Polri untuk tidak membuat video ataupun konten-konten di medsos yang dapat menurunkan citra polri.” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu. (m4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *