Sisihkan Gaji, ASN Polri Gelar Sunat Gratis Tiap Minggu

BENGKULU, BERITA, HEADLINE149 Dilihat

Bengkulu, jejakkeadilan.com– Sebanyak empat orang anak – anak kurang mampu setiap minggunya mendapatkan fasilitas khitanan massal yang digelar oleh ASN Polri Polda Bengkulu berpangkat Penata TK I Yakni Nur Bujang Iskandar yang kesehariannya berdinas di Bag Watpers Biro SDM Polda Bengkulu.

Ketika TBNews, BENGKULU menyambangi, Nur Bujang menyampaikan, kegiatan khitanan gratis dilakukannya sejak tahun 2018 hingga sekarang.

” Untuk khitanan gratis kita lakukan setiap Minggu sebanyak 4 orang.” Ungkap Nur Bujang.

Nur Bujang mengatakan, kegiatan khitanan gratis yang digelarnya berawal saat dirinya masih memiliki sedikit uang setelah pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu. Karena masih mempunyai uang lebih tersebut dirinya langsung berkoordinasi dengan tenaga medis untuk biaya khitanan hingga akhirnya berlangsung hingga sekarang.

Adapun kriteria anak -anak yang di berikan layanan khitanan gratis yakni anak – anak dari keluarga kurang mampu dan tidak memiliki biaya untuk khitanan.

” Untuk biaya khitanan saya sisihkan dari penghasilan saya setiap bulannya serta dibantu donatur.” Sampai Nur Bujang.

Nur Bujang menambahkan, kegiatan khitanan gratis dilakukan, setelah mendapatkan data warga kurang mampu dan memantau dirinya bersama tenaga medis mendatangi tempat tinggal anak – anak yang akan di khitan.

” Untuk khitanan kita lakukan secara door to door.” Pungkas Nur Bujang.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *