Fun Bike HUT Bhayangkara ke 76, Gubernur Bengkulu Rohidin: Bengun Silaturahmi dan Keakraban,

BENGKULU, BERITA, HEADLINE149 Dilihat

Bengkulu, jejakkeadilan.com – Perkuat silaturahmi sekaligus sinergi antara TNI, Polri juga semua elemen masyarakat, Polda Bengkulu menggelar Fun Bike dan Senam Bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 di Lapangan Rekonfu Polda Bengkulu Minggu (19/6/2022). Kegiatan ini juga dilaksanakan serentak di 34 Provinsi yang dilepas oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui virtual.

“Pagi ini kita mengadakan fun bike Forkopimda bersama keluarga besar Polda Bengkulu besarta seluruh jajaran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, menyenangkan sekali suasana keakraban dan silaturahminya terbangun,” Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang turut hadir pada kegiatan ini.

“Juga menciptakan suasana berolahraga yang rutin dan sehat untuk semua ini penting sekali,” lanjutnya.

Dijelaskan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara TNI, Polri, rekan – rekan media, tokoh pemuda, tokoh masyarakat juga semua masyarakat yang ada di Kota Bengkulu dalam rangka Hari Bhayangkara tahun 2022.

“Saya atas nama Kapolda dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan yang hadir dan ikut serta dalam memeriahkan HUT Bhayangkara khususnya di Bengkulu,” kata Kapolda Bengkulu.

Kapolda sendiri berharap dengan kegiatan – kegiatan seperti ini akan muncul bibit – bibit atlet masa depan Bengkulu, khususnya di dunia balap sepeda.

“Kita berharap dengan adanya gowes ini Bengkulu semakin semarak dengan para penggowes tidak hanya fun bike, juga muncul bibit – bibit baru Bengkulu yang bisa diharapkan untuk tampil ke event nasional,” harap Kapolda. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *