Persiapan Pelantikan, Karang Taruna Audiensi Bersama Walikota

BERITA, HEADLINE172 Dilihat

LUBUKLINGGAU, jejakkeadilan.Com- Persiapan pelantikan, pengurus Karang Taruna periode 2022-2027 melakukan audiensi dengan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Senin (19/06/2022).

Pelaksanaan audiensi ini, dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Elpan Juniardi, Ketua MPKT Karang Taruna H Hendra Gunawan, Sekretaris Karang Taruna Nopiansya Arha, Bendahara Karang Taruna Alvinus dan sejumlah pengurus lainnya.

Pada kesempatan ini, Walikota Lubuklinggai H SN Prana Putra Sohe menyampaikan kalau dirinya mendukung penuh semua kegiatan Karang Taruna kedepan.

Bahkan, orang nomor satu di jajaran Pemkot Lubuklinggau ini menjelaskan kalau Karang Taruna harus bersinergi dengan pemerintah. Sebab, Karang Taruna berada dinaungan Kementerian Sosial (Kemensos).

“Jadi, organisasi seperti Karang Taruna ini tidak mungkin oposisi. Karena bukannya partai politik (Parpol, red),”jelasnya.

Maka dari itu, dirinya berharap agar kepengurusan Karang Taruna, mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga kota dapat bersinergi dengan pemerintah, dalam membangun Kota Lubuklinggau.

“Semua kegiatan kami dukung, dan untuk pelaksanaan pelantikan. Kapan pelaksanaannya, silahkan dikoordinasikan, agar tidak bertabrakan dengan agenda lainnya,”katanya.

Menanggapi hal itu, Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau Elpan Juniardi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, yang sudah mendukung Karang Taruna Kota Lubuklinggau.

Menurut Elpan, nasehat dari Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, menjadi motivasi tersendiri untuk dirinya dan pengurus lainnya, agar bisa menjadikan Karang Taruna lebih baik lagi dari sebelumnya.

Hal serupa disampaikan Ketua MPKT Karang Taruna Kota Lubuklinggau, H Hendra Gunawan, yang mengucapkan terima kasih atas dukungan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe. (Hrd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *