Rapat Paripurna DPRD Seluma Agenda Mendengar Jawaban Eksekutif Terhadapa Fraksi Atas Raperda

Seluma, jejakkeadilan.com- Sidang paripurna dprd seluma ,mendengarkan jawaban eksekutif terhadap fraksi-fraksi dprd kabupaten seluma, atas rancangan peraturan daerah, tentang pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran, pendapatan belanja daerah kabupaten seluma tahun anggaran 2021, senin (20/06/2022).

Sidang paripurna digelar dilangsung di aula gedung dprd, rapat langsung dibuka oleh ketua dprd, didampingi wakil ketua dprd, bersama anggota dprd kabupaten seluma gedung dprd dihadiri bupati Seluma Erwin octavian. SE didampingi Wabub Drs. gustianto dan segenap jajaran opd dilingkungan pemerintahan kabupaten seluma, dan ketua pengadilan negeri tais ketua pengadilan agama, sekretaris daera, sekretaris dprd kabupaten seluma.

Kepala kantor kementrian agama seluma kepala bpn seluma,kepala bps seluma,,dan bersama anggota dprd seluma,,dalam penyampai laporan bupati seluma menghaturkan ucapan terimah kasih,,kepada ketua,wakil ketua dan anggota dprd kabupaten seluma

Yang mana telah menyampaikan pandangan umum fraksi-fraksi telah memberikan tanggapan sumbang saran dan perhatian, terhadap rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD kabupaten seluma tahun anggaran 2021 atas kerja sama yang baik dan dapat kita lanjutkan serta meningkatkan pada tahun yang akan datang

Ucapan terimah kasih disampaikan bupati seluma, kepada pimpinan dprd dan anggota dprd kabupaten seluma atas pandang fraksi dari segala sektor pad, demi kepentingan dan kemajuan kabupaten seluma yang akan datang. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *