Tingkatkan Kapabilitas Berbasis Digital UIN FAS Bengkulu & Indosat Jalin Kerjasama

Bengkulu, jejakkeadilan.com – Wakil Rektor I & II mengadakan kerjasama dengan pihak Indosat dalam rangka meningkatkan Kapabilitas Universitas dalam bidang Akademik Berbasis Digital dan Sinergitas dengan Korporasi diluar Kementerian Agama. Kamis, (30/06/2022) Hotel Luxton Bandung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Pusat PTIPD UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, sebagai Penanggungjawab Digitalisasi Kampus, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II dan Pihak Indosat Head of Regional Account PT. Indosat. Tbk.

UIN FAS Bengkulu Dan Indosat Jalin Kerjasama

Dalam Sambutannya Wakil Rektor I Dr. Khairuddin Wahid, M.A. menyatakan, Kerjasama ini supaya dapat meningkatkan Kapabilitas dalam Digitalisasi Kampus & Sinergitas dari UIN FAS Bengkulu, dengan adanya kerjasama ini dapat menjadikan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu E-Campus pada tahun 2024.

Lanjutnya, Wakil Rektor I Diharapkan adanya kelancaran dan kesinambungan dalam menjadikan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menjadi kampus Digital dan menjalankan Administrasi  & Akademik secara Digital dengan penerapan E-campus ditahun 2024.

Dalam hal ini juga pihak Indosat, SVP – Head of Regional Account PT. Indosat. Tbk menyampaikan, Kami sangat senang dapat mendukung UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dalam digitalisasi Kampus katanya Fully Humaeroh. (Hms/Jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: blote tieten