Mabuk “Resek”, Remaja Getok Kepala Temannya dengan Martil

Bengkulu, jejakkeadilan.com- Dampak dari minum miras tergambar jelas dari peristiwa yang terjadi baru-baru ini. Pasalnya seorang remaja menjadi korban kekerasan oleh teman sepermainannya sendiri usai mabuk miras.

Kronologis kejadian berawal dari hari Jum’at tanggal 29 April 2022 sekira 06.30 wib saat pelaku dan korban bersama dua teman lainnya asyik minum miras. Pelaku tidak terima dan menegur karena korban “resek” saat hilang kesadaran

“KAU NI MABUK RESEK… MELAH KITO BELAGO” ucap pelaku. Lalu Korban jawab “MELAH”.

Terjadilah perkelahian antara dua sohib tersebut. Setelah selesai berkelahi pelaku pergi pulang kerumahnya dan pada saat itu korban kembali kedalam rumah temannya untuk melanjutkan tidur diruang tamu.

Namun perkelahian semalam masih menimbulkan luka dipagi hari. Pelaku yang telah memiliki rencana matang masuk kedalam rumah dan langsung memukuli kepala korban yang sedang tidur sebanyak 3 (tiga) kali dengan menggunakan palu besi.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek dibagian kepala. Selanjutnya korban didampingi orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gading Cempaka.

“Untuk pelaku sudah diamankan Polres Gading Cempaka,” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno, S.Sos, MH saat dikonfirmasi.

Dari kejadian tersebut Kabid Humas mengingatkan kepada seluruh orang tua untuk lebih peduli serta mendidik anak agar tidak ikut pergaulan bebas serta kenakalan remaja lainnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar