Peduli Sesama, Polres Benteng Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Korban Banjir

BENGKULU, BERITA, HEADLINE256 Dilihat

Bengkulu, jejakkeadilan.com– Sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap warga yang menjadi korban terdampak banjir, Rabu (06/07/2022) Polres Bengkulu Tengah membagikan makanan siap santap berupa nasi kotak kepada masyarakat. Pembagian nasi kotak dilaksanakan di Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dijelaskan Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto, pembagian nasi kotak tersebut merupakan kegiatn rutin Personil Polres Bengkulu Tengah yang dilakukan setiap hari Senin, Rabu dan Jum’at. Tujuannya tidak lain untuk membantu masyarakat serta mengajarkan setiap personil dan masyarakat yang memiliki kemampuan untuk dapat berbagi kepada sesama.

“Harapannya dengan bantuan ini dapat sedikit membahagiakan masyarakat dimana beberapa hari lalu diterpa musibah banjir. Selain itu akibat dari Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini masih memberikan dampak secara ekonomi dimasyarakat,” jelasnya.

Dengan menggunakan Mobil SatBinmas, Personil berkeliling kerumah-rumah warga. Tak jarang nasi kotak juga diberikan kepada masyarakat yang berpapasan dijalan saat hendak berladang.

“program ini mudah-mudahan akan terus dilaksanakan, meskipun jumlahnya tidak terlalu banyak namun secara rutin akan berdampak bagi masyarakat,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *