Kapolda Bengkulu Serahkan Sapi Limosin 900 Kg Kepada Panitia Kurban

Bengkulu, jejakkeadilan.com- Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung wicaksono, M.Si didampingi Wakapolda Bengkulu brigjen Pol Drs. umardani, M.Si beserta seluruh pejabat utama Polda Bengkulu hari ini (10/07/22) melaksanakan pemotongan hewan korban di Mako Sat Brimobda Polda Bengkulu.

Dalam perayaan idul adha 1443 H tahun ini , Kapolda Bengkulu menyerahkan hewan kurban yakni sapi Limosin seberat 900 kilogram kepada panitia yang melakukan pemotongan hewan kurban Mako Sat Brimobda Bengkulu.

Perlu waktu selama 30 menit bagi belasan panitia dan anggota kepolisian untuk merobohkan hewan kurban milik Kapolda Bengkulu tersebut.

Ketua pelaksana perayaan sholat idul Adha 1443 dan juga pemotongan hewan kurban Polda Bengkulu AKBP arif samboda ketika diwawancarai awak media mengungkapkan, tahun ini Polda Bengkulu melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 25 ekor sapi dan 3 ekor kambing,

AKBP Arif Semboda mengatakan, dari jumlah keseluruhan hewan kurban, ada 3 ekor sapi yang di serahkan kepada masjid Sukarami,masjid Jamik dan yayasan jaringan Islam terpadu,selain dibagikan ke masjid masjid dan yayasan nantinya sapi dan kambing kurban Polda Bengkulu akan di distribusikan kepanti asuhan dan masyarakat Bengkulu.

” Untuk total sapi ada 25 ekor sapi dan tiga ekor kambing,sedangkan 3 ekor sapi serahkan ke dua masjid dan yayasan,dan usai di potong nanti daging kurban akan di distribusikan kepada masyarakat Bengkulu dan panti asuhan.” Pungkas AKBP Arif Semboda. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: blote tieten