Bupati Seluma Beri Bantuan Sarpras Perikanan ke Desa Rawa Indah

Seluma, jejakkeadilan.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Kepala Dinas Perikanan Zuraini, SP, M.Si, dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Seluma M. Syaifullah, SE, MT beserta Dandim 0425/Seluma Letkol Inf. Syafrinaldi, S.E. memberikan bantuan sarana dan prasarana (Sarpras) perikanan di Desa Rawa Indah, Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma, Selasa (12/7/2022) kemarin.

Kepala Dinas Perikanan Zuraini mengatakan bahwa bantuan ini berupa 2 unit mesin pembuat pakan ikan, 50 paket jaring dan 10 ribu bibit ikan nila.

“Bantuan sarana dan prasarana perikanan diberikan kepada Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) Kreatif dan Kelompok Usaha Bersama (KUB) Pesisir Pantai yg ada di Desa Rawa Indah dan Desa Penago I Kecamatan Ilir Talo”, sampai Zurai.

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini agar dijaga dan dimanfaatkan secara maksimal sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat terutama Desa Rawa Indah dan Penago I.

“Bibit ikan ini agar dikelola dengan baik sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya kelompok pembudidaya Ikan”, ujar Erwin

Bupati Seluma juga menyampaikan agar masyarakat terus berupaya dan belajar cara membudidayakan ikan dengan baik dengan memanfaatkan teknologi dan Informasi”, tutup Erwin. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *