Jalin Silahtuhrami Pengadilan Negeri Muba Berkunjung ke Kodim 0401

Musibanyuasin, jejakkeadilan.com- Pengadilan Negeri Muba berkunjung ke Kodim 0401/Muba bertempat di Jl. Kolonel Wahid Udin Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin , dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas yang baik antara Pengadilan Negeri Muba dengan Kodim 0401/Muba, Rabu (13/7/2022).

Ketua Pengadilan Negeri Muba Bapak
Christo Evernt Natanael Sitorus,S ,H.,
mengatakan, silaturahmi ke Kodim 0401/Muba ini bertujuan untuk menjalin serta mempererat silaturahmi dan sinergitas yang baik antara Pengadilan Negeri dengan Kodim 0401/Muba.

Kunjungan ini sangat penting sebagai sarana koordinasi antara Kodim 0401/Muba dan Pengadilan Negeri Muba untuk terus bersinergi dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten Muba. jelasnya.

Sementara itu Dandim Letkol Arm Dede Sudrajat S. H,. menambahkan, dalam menjalankan tugas-tugasnya TNI tentu membutuhkan peran serta dan dukungan dari semua pihak, tak terkecuali Pengadilan Negeri sebagai penegak hukum untuk turut serta menjaga stabilitas keamanan wilayah Kabupaten Muba, serta diharapkan kedepan Kodim 0401/Muba dan Pengadilan Negeri Muba semakin solid dan bersinergi dalam penugasan dan pelayanan bagi masyarakat.

Dalam momentum tersebut Dandim Letkol Arm Dede Sudrajat S. H,. Bersama Pengadilan Negeri Muba Juga membahas Acara akbar Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang akan diadakan pada tanggal 18 Juli nantinya, dan secara live streaming.

Disebutkan juga, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman sudah memerintahkan satuan jajaran TNI AD agar menciptakan lahan kosong menjadi lahan produktif yang bisa dimanfaatkan sebagai lahan pertanian. Tujuannya untuk meningkatkan produksi pangan, sekaligus mengantisipasi jika sewaktu-waktu terjadi krisis pangan, dan membantu petani memperoleh kesejahteraan.(Ardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *