Sukarni SP MSi Tekankan Realisasi Anggaran Ke Masyarakat Dioptimalkan

Bengkulu Selatan, jejakkeadilan.com – Bertempat di ruang rapat Sekretariat Daerah, dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi Tim Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) Triwulan ke III yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Sukarni, SP, M.Si, Rabu (13/7/22).

Rakor yang difasilitasi oleh Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah ini bertujuan untuk mendorong penyerapan anggaran secara optimal di Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan sekaligus pengawasan terhadap realisasi anggaran di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah.

Sekretaris Daerah menekankan agar realisasi belanja modal yang pemanfaatannya berkaitan langsung dengan masyarakat baik sifatnya fisik maupun nonfisik untuk segera dilaksanakan.

Dalam pembangunan ada tiga point yang memang harus dipantau pelaksanaannya yaitu pendapatan daerah, realisasi belanja, dan yang kegiatan pembangunan, ketiga point ini harus dipantau, harus diawasi serta digiring supaya sesuai apa yang sudah ditetapkan dalam rencana pembangunan Kabupaten Bengkulu Selatan kedepannya nanti.(ug)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: connetix