Bupati Surya Sambut Kunjungan BM PAN Kabupaten Asahan

BENGKULU, BERITA, HEADLINE219 Dilihat

Bengkulu, jejakkeadilan.com– Asahan, Jejakkeadilan.com Bupati Kabupaten Asahan H. Surya, B.Sc didampingi oleh Kadisporapar Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan menerima audiensi Barisan Muda Penengak Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (14/07/2022).

Dalam audiensinya, Ketua BM PAN Kabupaten Asahan Muhammad Hasbi, SE mengucapkan terima kasih atas penerimaan Bupati Asahan pada pagi hari ini.

“Tujuan audiensi ini, untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang bapak Bupati Asahan untuk hadir pada pelantikan BM PAN Kabupaten Asahan Periode 2021-2026 yang direncanakan pada tanggal 16 Juli 2022”, ucap Hasbi.

Menutup pembicaraannya, M. Hasbi meminta kepada Bupati Asahan membimbing dan mengarahkan BM PAN dalam menjalankan roda organisasi ini menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Menanggapi audiensi ini, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc mengatakan, Insya Allah bahwa dirinya akan hadir pada pelantikan BM PAN Kabupaten Asahan, apabila pada waktu tersebut saya tidak ada kegiatan yang lain, jika ada kegiatan yang lain saya akan mewakilinya dengan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati juga mengatakan, sebagai generasi muda kalian harus optimis dalam menjalankan sesuatu hal, sehingga apa yang kalian inginkan dapat kalian capai.

“Maka dari itu, jadikan organisasi ini menjadi salah satu cara kalian untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya”, ucap Bupati Asahan mengakhiri pembicaraannya. (St)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *