Anggota DPRD Provinsi Komisi IV Mohd. Gustiadi: Anggaran Aspirasi ke Fisik Mulai Dikerjakan

BENGKULU – Sebelumnya anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Komisi IV Mohd. Gustiadi sapaan akrabnya Edi Tiger pernah menyatakan bahwa anggaran aspirasinya itu untuk fisik pembangunan pelapis tebing di Rimbo Penghadang dan Jalan di Bermani Ulu Rejang Lebong.

Berjalannya waktu, sekarang fisik tersebut kabarnya sudah tender dan akan dikerjakan sesuai RAB yang ada.

Edi Tiger mengatakan, aspirasinya itu memang fokus pada fisik pembangunan. Karena menurutnya, itu adalah salah satu langkah untuk membangun infrastruktur di Daerah Pemilihan (Dapil) nya.

“Ya, dua paket anggaran aspirasi sudah tender. Dalam waktu dekat akan dikerjakan”, kata anggota Komisi IV (19/07).

Berjalannya pembangunan itu nantinya, Edi Tiger mengajak masyarakat untuk selalu mengawal dan memantau setiap pekerjaan di dua titik itu.

“Yang jelas, siapapun menangkan tender itu pembangunan harus sesuai RAB”, lanjutnya

Lebih jauh, ia berharap dengan adanya pembungan infrastruktur itu melalui anggaran aspirasinya bisa mendorong perekonomian dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Semoga anggaran aspirasi saya ini bisa membantu kenyamanan masyarakat”, harapnya.

Untuk diketahui, anggaran aspirasi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Mohd. Gustiadi atau Edi Tiger itu senilai Dua Miliyar Seratus Juga. Terbagi dari dua titik pembangunan. Yaitu, Pembangunan Pelapis Tebing Senilai Satu Miliyar Dua Ratus dan Pembangunan Jalan Senilai Delapan Ratus di Bermani Ulu Rejang Lebong.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *