Ditabrak Dari Belakang, Ibu berusia 60 Tahun Patah Tulang Betis

Bengkulu, jejakkeadilaan.com- Unit Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan menerima laporan atas terjadinya kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Desa Padang Lebar Kecamtan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, pada jumat (22/07/22), serta langsung diturunkan personil untuk melakukan tindakan kepolisian dilokasi.

Kapolres Bengkulu Selatan ( BS ) Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.Ik., dalam keterangannya menyebutkan laka lantas yang terjadi antara sepeda motor Yamaha Mio dengan plat nomor BD 5945 ME
dengan sepeda motor Suzuki FU BD 5639 PP.

Kapolres menjelaskan, lakalantas tersebut terjadi Berawal saat sepeda motor yamaha Mio BD 5945 ME yang dikendarai saudari Titi Herawati yang melaju dari arah Kota Manna bermaksud berbelok kearah rumahnya yang berada diarah kanan dan pada saat yang bersamaan ditabrak dari belakang oleh sepeda motor Suzuki FU BD 5639 PP yang dikendarai oleh Saudara Heru Algozi yang berada dibelakang motor Titi Herawati.

Atas kejadian ini, dilaporkan satu orang mengalami luka berat dan satu luka ringan yang telah mendapatkan pertolongan medis.

” Untuk pengendara Mio mengalami patah tulang betis, dan saat ini sudah dilakukan perawatan.” Kata Kapolres BS.

Kapolres Bengkulu Selatan juga menghimbau agar seluruh elemen masyarakat agar dapat semakin meningkatkan kewaspadaan saat berkendara demi keselamatan bersama. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar